Opinion

Opinion: Gambling Drama CS:GO

By ArgaTOD on Jul 14, 2016

Lagi heboh-hebohnya dengan Valve “AKHIRNYA” mengeluarkan statement yang cukup membuat galau para pecinta betting item Dota 2/CS:GO. Mungkin beberapa dari kalian belum tahu tentang kasus penipuan yang dilakukan oleh youtubers TmarTn dan Syndicate yang belum lama ini terungkap hingga Valve mengambil tindakan cukup keras untuk menyelesaikan masalah ini.

 “Memang awal mula permasalahannya bagaimana sih bang?” Tonton video dibawah ini bre. “Lah abang gak ngejelasin aja make tulisan? Niat lah bang!” Maap.. Asli panjang bre.. Mending lu liat lewat video dibawah dah. Credit to h3h3Productions.

Gimana? Jujur gue sendiri “ArgaTOD” masih suka nge bet item dari match turnamen Dota 2 dan CS:GO. Masih inget dulu pertama ngebet item Dota 2, lu tau item rare sampah sekarang? Nah dulu ntuh 4 random rare item = 1 key. 1 Key kalau di uangkan itu berjumlah Rp25,000,00. Nah waktu itu sampe bikin 20 id Dota untuk ngebet di Dota2Lounge dan hasilnya? Lumayan buat beli rokok dan jajan tiap hari disekolah wkwkwk.

Inti dari permasalahan ini bukanlah bettingnya atau para penjudi yang bermain di website betting dimanapun itu. Permasalahan ini terjadi berkat 2 manusia BIJI yang tadi dijelaskan oleh h3h3Productions, mengakibatkan masalah yang berimbas bukan ke dirinya saja melainkan banyak pihak juga terkena dari dampak tersebut dan mereka sangat rugi dengan hal itu.

Dengan banyaknya website betting item dihapus nantinya apakah team pro player tidak akan melakukan tindakan 322 lagi? Nope bro! Banyak jalan untuk mereka melakukan hal tersebut, seperti betting real money di website ini contohnya.

Untuk saat ini Valve sendiri sedang mencoba menghilangkan website betting untuk game CS:GO.. Kita lihat saja kelanjutan dari drama ini.. Apakah website betting Dota 2 akan terseret juga? Kita tunggu saja episode Drama ini selanjutnya! 

Tags: betting item, CSGO, Deception, Lies, Syndicate, TmarTn, Valve