News

Yoko Taro dalam Q&A PAX East 2017

By khong on Mar 16, 2017

Pada PAX East 2017, Yoko Taro, director eksentrik dari game NieR : Automata, menjawab Q&A bagi para fans dan disiarkan melalui page official facebook NieR : Automata.

Image title

Perihal DLC, Yoko Taro menyatakan bahwa sama sekali tidak ada rencana untuk merilis DLC. Fans diharap tidak untuk berharap DLC seperti dari The Witcher 3 dikarenakan grup developer dari NieR : Automata sendiri kekurangan budget dan tenaga.

nier

Untuk photomode, sistem tersebut belum direncanakan, tetapi apabila ada dana, mungkin hal tersebut akan dikembangkan.

Salah satu pertanyaan menarik mengenai penamaan “Automata” walaupun sebenarnya game tersebut tidak memiliki auto-save function. Yoko Taro menyatakan kalau save station merupakan suatu hal yang pokok untuk JRPG dan lebih mementingkan hal tersebut daripada auto-save seperti game NieR lainnya.

Image title

Disinggung mengenai remaster untuk Drakengard / Drag-on Dragoon, ia tahu bahwa banyak fans ingin remaster tersebut direalisasikan walaupun memang sekarang tidak dalam pengembangan. Misalkan ada dana dan fans berhasil membuat Square Enix untuk melakukan proyek tersebut, Yoko Taro dan tim siap mengerjakannya. NieR sendiri merupakan game spin-off dari Drakengard yang masih dalam universe yang sama.

Tags: Drakengard, NieR : Automata, PAX EAST 2017, pc, Platinum Games, Playstation 4, Q&A, Sony, Square Enix, Steam, Yoko Taro