News

Ada Microtransaction di Mass Effect: Andromeda, Thanks EA!

By BangMonyong on Mar 13, 2017

Ada Microtransaction di Mass Effect: Andromeda, Thanks EA!

EA has done it again guys!

Image title

Nampaknya seri Mass Effect terbaru yang akan rilis akhir Maret ini akan memiliki “fitur” yang tidak pernah diminta oleh para playernya, yaitu microtransaction. Kabar ini muncul setelah sebuah halaman website salah satu retailer di Inggris menjual digital currency untuk Mass Effect: Andromeda dengan nama Mass Effect Andromeda Points. Berikut penampakan halaman website tersebut :

Image title

Menurut deskripsi dari website tersebut, Andromeda Points adalah in-game digital currency yang dapat digunakan untuk Multiplayer mode saja dan untuk membeli “Multiplayer packs”. Masih belum jelas apa yang dimaksud oleh BioWare dan EA perihal “Multiplayer packs” namun kami kurang setuju dengan keputusan mereka untuk menambahkan microtransaction dalam game premium apapun. Namun ada satu hal yang sudah pasti, Multiplayer map yang akan dirilis setelah launching dari Mass Effect: Andromeda dapat kalian download secara cuma-cuma alias gratis.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju dengan langkah EA dan BioWare untuk memasukkan microtransaction ke dalam Mass Effect : Andromeda?

Bagi kalian yang masih tertarik dengan Mass Effect: Andromeda, game ini akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2017 di platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Tags: Andromeda Multiplayer Mode, BioWare, EA, Electronic Arts, Mass Effect Andromeda Points, Mass Effect: Andromeda, Microtransaction dalam Mass Effect: Andromeda, Multiplayer Packs